Apa itu NSF?

NSF atau Nuring Scientific Festival merupakan sebuah acara keperawatan yang dibentuk oleh mahasiswa keperawatan Universitas Brawijaya yang diperuntukkan bagi semua mahasiswa keperawatan di Indonesia. Acara ini diadakah untuk meningkatkan kemampuan scientific mahasiswa keperawatan di Indonesia, dengan beberapa rangkaian acara dan lomba.

Minggu, 12 Oktober 2014

Peraturan Peserta KTI

Berikut ini adalah peraturan peserta KTI


  1.  Peserta tetap menjaga ketenangan dan sportifitas di dalam ruangan presentasi.
  2.  Seluruh anggota tiap tim diharuskan mengikuti acara presentasi hingga selesai. Jika salah satu anggota tidak hadir pada acara presentasi maka nilai dari tim tersebut akan dipotong sebesar 20 poin.
  3.  Penentuan nomor urut maju presentasi ditentukan melalui undian. Untuk kelompok pertama diundi pada saat Opening Ceremony dan nomor urut selanjutnya diundi pada saat acara presentasi.
  4.  Waktu presentasi adalah 15 menit, dan waktu tanya jawab adalah 15 menit (5 menit pertanyaan dari juri dan 10 menit peserta menjawab pertanyaan).
  5.   Keterangan warna kartu: kartu hijau 10 menit, kartu kuning 5 menit, merah 1 menit dan kartu hitam menandakan waktu telah habis.
  6.  Presentasi menggunakan soft copy Microsoft Office Power Point 2007 dan di serahkan kepada panitia saat registrasi.
  7.  Peserta diharapkan mampu  mempersiapkan bahan presentasi dengan baik, sehingga waktu 15 menit yang disediakan dapat dimanfaatkan secara optimal.
  8.  Apabila peserta melebihi batas waktu presentasi maka nilai peserta akan dikurangi 2 point untuk tiap menitnya dan slide presentasi ditutup oleh Panitia.
  9.  Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar